Bore Pile Pondasi Bangunan 2,3 dan 4 Lantai

Jasa bore pile mesin metode wash boring dengan alat bored pile mesin mini crane dan gawangan,serta jasa strauss pile (bore pile manual) metode dry boring dengan alat bored pile manual untuk pondasi bangunan rumah tinggal,ruko 2,3 dan 4 lantai.

Pondasi Bore pile merupakan jenis pondasi dalam yang berfungsi menahan beban vertikal bangunan dan sebagai penahan gaya horisontal terhadap bangunan misalnya angin. Filosofi akar pada sebuah tanaman bisa dipakai sebagai gambaran betapa pentingnya pondasi untuk menopang sebuah bangunan,bayangkan saja tanaman yang akarnya kurang kuat akan mudah roboh,sebaliknya jika akarnya kuat maka ia akan kuat dan kokoh.

Pondasi bangunan rumah atau ruko 2,3 dan 4 lantai keatas sangat cocok menggunakan bore pile alat mini crane sebagai pondasi dalamnya yang digabungkan dengan pondasi telapak (foot plate) sebagai pengikat/pengubung dengan sloof dan tiang penyangga bangunan diatasnya.Oleh karena itu jenis pondasi ini semakin banyak digunakan karena daya dukungnya yang besar bisa menjamin umur keekonomian sebuah bangunan.

pondasi bore pile mini crane

Membuat pondasi bore pile  untuk bangunan 2,3 dan 4 lantai yang kuat dan kokoh adalah keahlian kami ,jam terbang yang tinggi,pengalaman dan didukung dengan tenaga yang kompeten dan terampil serta alat bore pile yang didesain sederhana dalam pengoperasian namun maksimal dan berkualitas untuk hasilnya,Kami siap melayani pekerjaan jasa bore pile agar bangunan anda kuat,kokoh dan tahan lama.


project bor pile jakarta


Kami menawarkan jasa pondasi bor pile yang sudah menjadi keahlian kami
Jasa Pondasi Bor pile dengan alat mesin bor pile mini crane dan gawangan menggunakan metode bor basah ,bisa diandalkan untuk mengerjakan pondasi bor pile diameter 30cm,40cm,50cm,60cm dan 80cm.Sanggup mengebor sampai dengan tanah keras dengan kedalaman antara 6-25 meter atau sesuai dengan sondir yang telah dilakukan sebelumnya.Dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman dan berkompeten untuk hasil yang terbaik.

Hubungi kami :


Teguh

0813 1472 6789
0858 1405 0099
Pin BB : 7691236A
Email : mandiri.rs@gmail.com

Tidak ada komentar